Selasa, 16 Maret 2010

Foreword :)





the girl Friday :)

bukan .. bukan perempuan di hari Jum'at ..
hehe
bukan juga hari lahir saya :))

kiasan ini saya ambil dari sebuah kamus yang artinya :
"Orang yang membantu dalam segala cara"

kenapa ?

karena saya harap melalui blog ini, saya bisa membantu para visitor menemukan inspirasi
dan blog ini juga dapat bermanfaat bagi orang lain.
Amien :)

Tidak ada ilmu yang tidak bisa dibagi.

Makanya saya harap lewat blog ini, semua ilmu yang saya dapat bisa saya bagi disini.
Khususnya untuk rekan-rekan yang ingin lebih jauh mengetahui apa dan bagaimana Ilmu Komunikasi umumnya dan Ilmu Jurnalistik khususnya.
Tapi bukan hanya itu, saya juga akan berbagi tentang coretan-coretan saya dalam tulisan atau foto dan gambar :)
Berbagi banyak hal lagi tentang hobi dan minat saya dalam dunia jurnalistik, broadcasting dan fotografi, atau segala sesuatu yang saya suka.
so, temukan inspirasimu disini!

Semoga bisa bermaanfat dan bisa menjadi referensi bagi rekan-rekan ..
tapi jangan lupa menulis alamat blog saya di daftar pustaka kalian ya ;)

Thank's for visited my blog ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar